Kompetensi Teknologi dan Ilmu Pengetahuan

Sribangun sangat berkomitmen dalam pertumbuhan usaha yang organik (organic growth), dan berkelanjutan. Untuk itu, diperlukan standar mutu (Quality Control) yang tinggi di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi bagi para profesional di Sribangun dalam menjalankan tugasnya selaku konsultan dan analis laboratorium.

Sebagai Standar Operating Procedure (SOP), secara rutin dilakukan pelatihan-pelatihan (soft skill maupun technical skill) dan uji kompetensi teknis bagi para staff, serta mendapatkan umpan balik (feed back) dari para klien. Uji kompetensi berkala ini dilakukan paling sedikit 2 kali dalam setahun untuk staff konsultan, dan minimum 1 kali dalam setahun untuk staff laboratorium sesuai standar dari KAN. Siklus evaluasi ini memastikan bahwa tenaga ahli di Sribangun selalu dapat menjawab permasalahan klien dengan kondisi terkini.

Saat ini Sribangun dilengkapi dengan tenaga ahli tetap sebanyak 30 orang. Selain itu, untuk Sribangun juga bekerja sama dengan lembaga ilmiah dan lembaga pendidikan di Indonesia dalam kerangka knowledge exchange dan proyek khusus.

quality-control-stamp